Surat untuk Sahabat SABDA



SURAT
 
Yayasan Lembaga SABDA Yayasan Lembaga SABDA
 

Kepada para Sahabat SABDA,

Salam sejahtera dalam kasih Tuhan Yesus Kristus!

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) telah 25 tahun melayani masyarakat Kristen Indonesia dengan memulai dan mengembangkan studi Alkitab dan pelayanan Kristen digital (Biblical Computing and Christian Digital Ministry). Dengan memegang visi IT4GOD, YLSA berkomitmen menggunakan teknologi untuk memuliakan Tuhan. Melalui pelayanannya ini, YLSA telah menjadi fasilitator, katalisator, dan infrastruktur antara jemaat Tuhan Indonesia dengan bahan-bahan digital, terutama dalam menyediakan ekosistem untuk melakukan studi Alkitab secara GRATIS.

Kerinduan YLSA untuk memberikan pelayanan yang terbaik semakin terpacu saat kita semua dihadapkan dengan situasi sulit seperti saat ini. World Health Organization (WHO) telah menyatakan COVID-19 sebagai pandemi global. Indonesia juga ikut merasakan dampaknya dengan sangat cepat, bahkan telah diberlakukan status KLB untuk beberapa kota. Kita terus berdoa agar Tuhan berbelaskasihan dan menolong kita semua melewati masa-masa sulit ini. Imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing harus kita taati sebisa mungkin agar penyebaran virus ini dapat diperlambat.

Saat ini, kita semua dihadapkan pada pertanyaan bagaimana orang Kristen merespons keadaan ini? Bagaimana kita bisa berkontribusi kepada masyarakat secara umum? Bagaimana kita bisa tetap menerima siraman rohani sementara pertemuan-pertemuan ibadah dan pembinaan dialihkan ke rumah? Bagaimana menolong jemaat agar tetap teguh dalam iman selagi kita terus berdoa?

Pelayanan digital YLSA dalam berbagai platform terus tersedia, bahkan semakin siap menjadi alternatif untuk membantu melayani jemaat Tuhan secara online.

Berikut adalah bahan-bahan yang SABDA sediakan GRATIS untuk Anda, keluarga, gereja, dan pelayanan Anda.

Dan, YLSA berkomitmen untuk menambah sebanyak dan secepat mungkin bahan belajar Alkitab dan pelayanan yang dapat menolong pertumbuhan rohani untuk menolong Anda dalam musim krisis ini!! Jika ada bahan-bahan yang Anda butuhkan, jangan sungkan untuk menghubungi kami (ylsa@sabda.org). Mari kita menjadi berkat dan terang bagi bangsa Indonesia.

Seperti kita ketahui, pemerintah mengumumkan masa darurat untuk virus Corona COVID-19 diperpanjang sampai 29 Mei 2020. Mari kita sukseskan usaha pemerintah dalam memberikan solusi atas kondisi yang sedang kita hadapi dengan mengajak para Sahabat SABDA untuk beribadah #DiRumahAjaDulu, sebagai gerakan bersama melawan COVID-19. Doa kita bersama, Tuhan akan menolong Indonesia untuk keluar dari situasi sulit ini dengan baik.

Ikuti terus perkembangan terbaru pelayanan YLSA melalui: https://ylsa.org dan https://sabda.org

Davida
Ketua YLSA

Download Aplikasi SABDA

Temukan di App Store
Temukan di Google Play

 
 

Special Context

Surat Pembaca

Publikasi e-Leadership juga berterima kasih kepada para pelanggan yang telah menyampaikan ucapan ulang tahun kepada e-Leadership. Terima kasih untuk dukungan dan doa-doanya, yang kami percaya akan dijawab Tuhan menurut apa yang dipandang-Nya baik untuk pelayanan e-Leadership ke depan. Read more about Surat Pembaca

Sekilas Pandang Publikasi e-Leadership

Ditulis oleh: Redaksi

Menyikapi krisis kepemimpinan saat ini, diperlukan banyak bahan dan referensi bermutu untuk membekali dan memperlengkapi para pemimpin Kristen. Saat ini, tantangan zaman semakin besar, namun integritas seseorang mulai langka. Sebab itu, tidaklah mengherankan jika para pemimpin kerap menjadi sorotan saat mereka tidak melakukan tugas kepemimpinannya dengan baik. Bahkan, apa yang dilakukan sang pemimpin tidak sesuai dengan harapan orang-orang yang dipimpinnya. Oleh sebab itu, kebutuhan yang paling mendesak saat ini adalah lahirnya seorang pemimpin yang berintegritas. Bagaimana peranan pemimpin Kristen di tengah-tengah dunia kepemimpinan yang mulai tergerus oleh arus zaman ini? Read more about Sekilas Pandang Publikasi e-Leadership

Cintai Negeri Kita

Cintai Negeri Kita

Bacaan: Daniel 9:12-19

Dalam amanat kemerdekaan 17 Agustus 1963, Bung Karno mengungkap sedikit rahasia tentang bagaimana ia menulis amanatnya, "Saya menulis pidato ini sebagaimana biasa dengan perasaan cinta yang meluap-luap terhadap Tanah Air dan Bangsa ...." Dan, orang yang memiliki rasa cinta terhadap tanah air, pasti merindukan yang terbaik terjadi atas bangsanya. Read more about Cintai Negeri Kita

Selamat Datang Kembali

SELAMAT DATANG KEMBALI

Oleh: Tom Yeakley

The Navigators adalah sebuah organisasi Kristen yang bersifat antar denominasi. Yesus Kristus Memberikan Amanat Agung kepada para pengikut-Nya dalam Matius 28:19, "...Pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku..." Tujuan utama The Navigators adalah menolong melaksanakan amanat tersebut dengan menjadikan murid dan mengembangkan pembuat murid di setiap bangsa. The Navigators di Indonesia disponsori oleh Yayasan Persekutuan untuk Pekabaran Injil dengan nama Para Navigator. Read more about Selamat Datang Kembali

Komentar