Multiplikasi

Judul buku : Multiplikasi
Judul asli buku : Multiplication
Penulis : Tommy Barnett
Penerjemah : Arie Saptaji
Penerbit : IndoGracia, Jakarta 2001
Ukuran : 13,5 cm x 20 cm
Tebal : 187 halaman

Multiplikasi adalah cara Tuhan untuk menghasilkan pertumbuhan yang berlipat ganda di akhir zaman. Orang yang didorong oleh tujuan Tuhan, dipenuhi oleh Roh Kudus dengan impian-impian visioner, dan berdoa meminta kuasa-Nya, akan melipatgandakan gereja dalam generasi ini. Hasil-hasil multiplikasi adalah tuaian akhir zaman berskala besar bagi Kerajaan Allah. Saya percaya bahwa kebangunan rohani yang saat ini tengah melanda Indonesia adalah kebangunan rohani multiplikasi.

Demikian yang terekspos dalam buku yang berjudul "Multiplikasi", karangan Tommy Barnet. Selama 25 tahun melayani sebagai gembala sidang, Tommy Barnett dikenal sebagai salah satu gembala yang gerejanya mengalami pelipatgandaan jemaat yang paling cepat. Ia berhasil menemukan faktor alkitabiah yang paling efektif untuk melakukan multiplikasi.

Buku ini memuat 20 bab yang intinya membahas bagaimana melipatgandakan dan membentuk jemaat yang memiliki visi yang jelas dalam iman kekristenan. Dalam buku ini memuat langkah-langkah dalam mempersiapkan diri dalam mengemban tugas sebagai pengkhotbah atau gembala, agar dalam pelayanannya, visi melipatgandakan jemaat dapat tercapai. Buku ini juga dilengkapi dengan kesaksian-kesaksian yang membangun, baik yang dialami oleh penulis sendiri, maupun oleh kawan sekerjanya dalam pelayanan. Selain itu, di setiap akhir bab tersedia pertanyaan-pertanyaan, pokok-pokok doa, dan catatan tentang tokoh-tokoh yang memiliki semangat juang tinggi dalam pelayanannya. Bila Anda seorang pelayan Tuhan, yang rindu melihat jemaat atau komunitas yang Anda bina berkembang dengan pesat, buku ini bisa Anda dijadikan salah satu referensi.

Diulas oleh: Diulas oleh: Yonathan Sigit

Kategori Bahan Indo Lead: 
Jenis Bahan Indo Lead: 
File: 

Comments

Komentar