21 Menit Paling Bermakna dalam Hari-hari Pemimpin Sejati

  1. Hukum KATUP

    Kemampuan Memimpin Menentukan Tingkat Keefektivan Seseorang Perbedaan di antara dua pemimpin takkan lebih dari kedalaman hati hingga katup kepemimpinannya masing-masing. Yang satu adalah pemimpin pilihan Allah. Keduanya sama-sama mengajarkan pelajaran kepemimpinan yang berharga.

  2. Hukum PENGARUH

    Ukuran Sejati dari Kepemimpinan adalah Pengaruh -- Tidak Lebih Tidak Kurang Pertama kalinya ia berusaha memimpin, orang-orang tidak mau mendengarkannya. Bertahun-tahun kemudian ketika ia mencobanya lagi, pengaruhnya begitu kuat sehingga orang-orang melakukan segala yang ia inginkan -- tanpa banyak tanya. Itulah kuasa pengaruh.

  3. Hukum PROSES

    Kepemimpinan Berkembang Setiap Hari, Bukan dalam Sehari Ia sok menjadi pemimpin ketika masih kecil, namun Allah memiliki rencana lain. Akibatnya, ia bantu keluarganya, ia selamatkan sebuah bangsa, dan memenuhi takdir Allah bagi hidupnya -- semuanya karena Hukum Proses.

  4. Hukum NAVIGASI

    Siapapun dapat mengemudikan kapalnya, namun hanya sang pemimpinlah yang dapat menentukan arahnya Dalam waktu hanya beberapa minggu, ia dapat melaksanakan apa yang tak sanggup dilaksanakan oleh pemimpin-pemimpin lainnya dalam waktu satu abad. Rahasianya? Visi, panggilan, dan Hukum Navigasi.

  5. Hukum E.F. HUTTON

    Kalau Pemimpin Sejati Berbicara, Orang akan Mendengarkan Ia belum pernah naik takhta, namun di hadapan Kristus, dialah satu-satunya pemimpin yang berfungsi sebagai nabi, imam, sekaligus raja. Ia sungguh merupakan E.F Hutton di zamannya.

  6. Hukum LANDASAN YANG MANTAP

    Kepercayaan adalah Landasan Kepemimpinan Seharusnya ia menjadi salah seorang pemimpin terbesar dalam sejarah Israel. Nyatanya, ia menjadi salah satu yang terburuk. Mengapa? Ia langgar Hukum Landasan yang Mantap dan ia sia-siakan kepemimpinannya.

  7. Hukum KEHORMATAN

    Orang dengan Sendirinya Mengikuti Pemimpin yang Lebih Kuat daripada Dirinya Mengapakah pemimpin-pemimpin terkuat Israel mengikuti seorang wanita, padahal pemimpin yang sudah-sudah selalu pria? Karena wanita ini adalah pemimpin terbesar dalam generasinya. Itulah kuasa Hukum Kehormatan.

  8. Hukum INTUISI

    Pemimpin Sejati Mengevaluasi Segalanya dengan Intuisi Seorang Pemimpin Maukah Anda mendengarkan nasihat mertua? Jawabannya akan ya kalau Anda memiliki sifat bisa diajar dan ia seorang pemimpin yang berintuisi baik dan dapat membantu mengubah kepemimpinan Anda dalam semalam!

  9. Hukum DAYA TARIK

    Siapa Anda Sesungguhnya Menentukan Siapa yang Akan Tertarik kepada Anda Kepemimpinannya ditandai dengan api. Jadi, siapakah yang tertarik kepadanya? Mau tidak mau orang yang memiliki kepemimpinan yang berkobar-kobar jugalah yang tertarik kepadanya. Belajarlah darinya, maka kemungkinan besar Anda akan tertarik kepadanya.

  10. Hukum HUBUNGAN YANG BAIK

    Seorang Pemimpin Sejati Terlebih Dulu Menyentuh Hati, Baru Minta Tolong Seharusnya ia memberi orang makan dengan tangannya. Nyatanya, malah mereka yang memakannya hidup-hidup. Ia harus mengorbankan segalanya. Itulah yang terjadi kalau Anda melanggar Hukum Hubungan yang Baik.

  11. Hukum LINGKUNGAN SEPERGAULAN

    Potensi Seorang Pemimpin Ditentukan oleh Mereka yang Paling Dekat Dengannya Tim kepemimpinannya adalah "tokoh-tokoh" Israel yang belum pernah ada dan takkan pernah ada lagi. Mereka membantunya menjadi pemimpin besar -- dan mereka jadikan Israel bangsa yang sesuai dengan takdirnya.

  12. Hukum PEMBERDAYAAN

    Hanya Pemimpin-pemimpin yang Mapanlah yang Memberikan Kekuatan kepada Yang Lain Siapakah yang berani merangkul seseorang yang ditakuti semua orang lalu memberdayakannya menjadi pemimpin terbesar di zamannya? Hanya pemimpin yang cukup mapan untuk membagikan kekuasaannya. Itulah rahasia Hukum Pemberdayaan.

  13. Hukum REPRODUKSI

    Dibutuhkan Seorang Pemimpin untuk Mengangkat Seorang Pemimpin Ia ikuti pembimbingnya ke manapun ia pergi, bahkan ke tempat yang tidak berani didatangi siapapun. Mengapa? Karena dibutuhkan seorang pemimpin untuk mengangkat seorang pemimpin. Dan akhirnya, ia dapat membawa orang-orangnya bahkan ke tempat yang tidak berhasil dimasuki pembimbingnya.

  14. Hukum KEPERCAYAAN

    Orang Percaya Dulu kepada Sang Pemimpin, Baru Visinya Rakyat menderita penindasan yang menyedihkan dan menginginkan kelepasan, namun mereka tidak berbuat apa-apa -- hingga pemimpin ini tampil. Mengapa? Karena orang percaya dulu kepada sang pemimpin, baru visinya.

  15. Hukum KEMENANGAN

    Pemimpin Sejati Mencari Jalan Agar Timnya Menang Segalanya memberatkannya: usianya baru delapan tahun ketika menjadi pemimpin, Ayah dan kakeknya adalah pemimpin-pemimpin yang parah dulunya, dan negaranya kacau. Namun ia capai kemenangan tidak seperti raja-raja Israel lainnya. Rahasianya terkandung dalam Hukum Kemenangan.

  16. Hukum MOMENTUM BESAR

    Momentum adalah Sahabat Terbaik Seorang Pemimpin Ayahnya yang memulai momentumnya. Ia meningkatkannya. Akibatnya, orang datang dari seluruh dunia untuk menemuinya dan belajar dari kepemimpinannya. Jelaslah bahwa Momentum Besar adalah sahabat terbaiknya.

  17. Hukum PRIORITAS

    Pemimpin Sejati Paham Bahwa Kegiatan Belum Tentu Prestasi Taruhannya besar, dan dialah (ketimbang yang lain) yang dipercayakan untuk memimpin gerakan. Ia sukses, dan gerakannya telah tumbuh selama ribuan tahun -- semuanya karena ia memahami Hukum Prioritas.

  18. Hukum PENGORBANAN

    Seorang Pemimpin Harus Rela Berkorban Demi Peningkatan Ia adalah seorang pangeran yang lengser demi panggilan yang lebih tinggi. Kok bisa ya? Ia paham sifat sejati dari kepemimpinan. Agar bisa naik, Anda harus berkoban.

  19. Hukum WAKTU YANG TEPAT

    Kapan Harus Memimpin Sama Pentingnya dengan Apa yang Harus Diperbuat dan Harus Menuju Ke Mana Ada saat-saat tertentu dalam kehidupan seorang pemimpin, ketika membaca saat yang tepat adalah segalanya. Ia memahaminya, dan ia memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Dan akibatnya, seluruh bangsanya lepas dari kematian.

  20. Hukum PERTUMBUHAN YANG EKSPLOSIF

    Untuk Meningkatkan Pertumbuhan, Pimpinlah Pengikut -- Untuk Melipatgandakan, Pimpinlah Pemimpin Ke manapun ia pergi, ia tinggalkan ... pemimpin-pemimpin. Ia temukan mereka, ia kembangkan mereka, dan ia berdayakan mereka. Itulah caranya menyebarkan pengaruhnya ke seluruh dunia. Itulah kuasa Hukum Pertumbuhan yang Eksplosif.

  21. Hukum WARISAN

    Nilai Langgeng Seorang Pemimpin Diukur dari Suksesinya Ada pemimpin yang mengumpulkan kenang-kenangan. Ada yang mengumpulkan piala. Pemimpin ini meninggalkan warisan rohani yang bertahan hingga hari ini. Pelajarilah rahasianya, maka Anda akan dapat melanjutkan jejaknya.

Kategori Bahan Indo Lead: 
Jenis Bahan Indo Lead: 
File: 
AttachmentSize
hukum_pemimpin.txt8 KB
hukum_pemimpin.htm7 KB

Komentar