e-Leadership 114 -- Kepemimpinan Visioner (I)

Antara Seni dan Kemenangan (Pengkhotbah 9:10; 11:6)

Setiap penggemar balap motor tentu tahu seorang pembalap yang bernama Valentino Rossi. Rossi lahir di Urbino, Italia, 16 Februari 1979. Dia adalah seorang pembalap yang hebat, karena telah memegang titel juara dunia di empat kelas yang berbeda, yang diraihnya dalam waktu tujuh tahun. Bisa dikatakan bahwa dia adalah salah seorang pembalap tersukses sepanjang masa. Oleh sebab itu, orang-orang memasukkan dirinya dalam kategori "legenda hidup". Ada dua prinsip hidup yang menarik untuk diperhatikan dan diteladani dari pribadi Rossi berkaitan dengan kariernya, yaitu: Bagi Rossi, balapan adalah "seni". Read more about Antara Seni dan Kemenangan (Pengkhotbah 9:10; 11:6)

Pentingnya Kepemimpinan Kristen yang Visioner (I)

Kepemimpinan yang sehat akan menghasilkan suatu organisasi yang sehat. Organisasi yang sehat merupakan suatu organis yang bertumbuh dan bergerak, serta semua komponennya berfungsi sebagaimana mestinya dan akhirnya membuahkan hasil yang baik bagi organisasi itu sendiri dan berdampak bagi lingkungannya. Read more about Pentingnya Kepemimpinan Kristen yang Visioner (I)

Kepemimpinan Visioner (I)

Shalom,

Salah satu faktor penting dalam kepemimpinan yang sangat menentukan berhasil tidaknya suatu organisasi adalah visi dari seorang pemimpin. Hal ini merupakan pergulatan setiap pemimpin, untuk membedakan antara visi atau ambisi pribadi. Untuk mengetahui lebih dalam tentang pengertian visi, sumber visi, kepentingan visi, silakan menyimaknya lebih lanjut di Kolom Artikel. Kiranya Tuhan memakai dan memperlengkapi kita dalam menjalankan visi-Nya, untuk pelebaran kerajaan Allah dan kemuliaan-Nya. Tuhan memberkati.

Pemimpin Redaksi e-Leadership,
Desi Rianto

"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." (Filipi 4:13) Read more about Kepemimpinan Visioner (I)

Komentar