Kesaksian yang Baik

5

Melatih & Melipatgandakan

KESAKSIAN YANG BAIK

* Diterjemahkan dan diproduksi oleh Terang Nusa, dengan ijin dari "Train & Multiply", SEAN, Casilla 61, Vina del Mar, Chile.

Kita menyadari kekuasaan maha tinggi dari Tuhan Yesus Kristus atas Jemaat-Nya. Jika jemaat patuh kepada-Nya, ia bertumbuh dan berlipatganda. Seperti tanaman, jemaat memiliki kemampuan untuk berlipatganda (Mark. 4: 26-29). Agar jemaat lokal dapat bertumbuh, kita harus terus menyebarkan Kabar Baik dari Tuhan Yesus. Janganlah menjadi bosan dengan tugas ini. Dengan berkat Tuhan, kita akan segera memetik hasil panen.

Jika kita menggabungkan kasih dengan Firman Allah, kita memiliki saksi yang berhasil Roma. 1:16; 10:17; 1 Kor. 13:1. Berilah tanda dalam tanda kurung bila anda telah membaca ketiga ayat tersebut: ( )

Jemaat bertumbuh

Kadang-kadang kita bersaksi kepada seseorang yang sangat tertarik kepada Injil tetapi tidak mau membuat komitmen kepada Tuhan. Mengapa demikian ? Umumnya hal itu disebabkan oleh lingkaran keluarga dan teman-teman.

Tugas Praktek

Berilah tanda dalam kurung bila anda sedang melaksanakan tugas-tugas ini :

· Memohon Tuhan untuk menolong petobat-petobat baru untuk menginjili kerabat dan teman-teman mereka. ( )

· Bersaksi kepada keluarga dan teman-teman anda. ( )

· Mengajar (boleh menggunakan buku ini) petobat-petobat baru untuk menumbuhkan hubungan yang penuh kasih dengan keluarga dan teman-teman mereka, dan untuk bersaksi kepada mereka (tidak hanya mengajak pergi ke gereja tetapi berbicara dengan mereka tentang Tuhan Yesus Kristus dalam rumah tangga

mereka, agar mereka bertobat, percaya kepada Kristus dan mau

dibaptis). ( )

· Segera membantu petobat-petobat baru ini untuk memenangkan teman-teman dan kerabat mereka sendiri dengan cara yang sama.

( )

· Hafalkan Kisah Para Rasul 16:31. ( )

Kategori Bahan Indo Lead: 
Jenis Bahan Indo Lead: 
File: 
AttachmentSize
kesaksian.doc2 MB

Komentar